Kamis, 05 Februari 2009

Akhirnya.!! (sebuah prakata)


Sebuah blog dari PK-PPK bandara supadio pontianak telah lahir! Blog ini akan menceritakan segala sesuatu yang berkaitan dengan PK-PPK bandara supadio dari segala seluk beluknya. Disamping itu blog ini juga akan menginformasikan segala ilmu yang berkaitan dengan PK-PPK, hal ini di tujukan agar masyarakat umum mengetahuinya. Dan kami juga ingin menunjukkan pada dunia bahwa PK Bandara Supadio melek teknologi, bukan manusia bodoh yang kerjaanya hanya dan hanya, tidak berguna dan tidak bisa memberikan kontribusi. Demikian kiranya prakata dari kami, SALAM BLOGGER!

4 komentar:

@mox poenye mengatakan...

Bravo...Conguratulation 4 1st blog..
Let's we make a firemanship be better & we can sharing or giving all of informations that we had, so we can help each other.
then we can show to them who we are? and what we've done?
Good Luck now & then
for our future be better.

Anonim mengatakan...

Selamat atas di bukanya bloging PKP-PK Bandara Supadio Pontianak, semoga ini dapat menjadi media untuk mengenal lebih jauh apa itu PKP-PK secara umum dan PKP-PK Bandara supadio secara khusus
Terus tingkatkan kreatifitas dan berjuanglah dalam mencapai respontime, semoga orang-orang atas dapat "melek" dengan apa yang kita kerjakan selama ini sehingga PKP-PK tidak dianggap sebelah mata...

Roedz_Nation mengatakan...

Well done..congrat for the birth of PKP-PK Supadio blogspot..Now is the right time to make change for the better future..wish we can do the best thing..Good job all of u people..good luck.

Anonim mengatakan...

keren,,
semoga PKP-PK terus jaya...
andimyasser@yahoo.co.id
BANDAR UDARA M.SALAHUDDIN BIMA